Rabu, 21 Oktober 2009

It's (boring and lazy) Saturday

hey people, I'm baaack! It's weekend ya, hmm it's suppose to be fun right? well, not this Saturday. gue bangun jam 4.30 pagi, trus tidur lagi, bangun lagi 5.30. solat subuh trs berantem dulu sama adek gue rebutan remote TV -_- mandi, dan siap2 latihan paskibra di Labsky! paskibranya kan buat koor&dph osis mpk gitu, dan yg dateng hampir cowok semua. akhirnya saya jebe MPK kelas 7 dan dengan ikochey :) iko itu yg ini lho:



yaudah deh kayaknya pada udh tau juga kan iko yg mana? she is koor dokum Hastha and my classmate from 8E. trus tadi waktu paskibra kayaknya gue kecapekan jadi agak pusing. selesai paskib cabut ke
rumah. sampe rumah cuma online online online. sama ngerangkum buku PLKJ, so I do not have fun all the time sambil ngerjain tugas juga. nah seharian itu hampir ujan melulu dan seharian itu gue berantem sama adek gue (gue yg marahin dia wakakak) ato gak sama nyokap, you know lah biasa deh kalo lagi di rumah bawaannya berantem melulu sama nyokap. ini adalah hal yg wajar dalam masa pubertas (apadeh bhs gw -_-). abis itu chatting msn sama my Adeeeel. ini dia orangnya:






she's my best girl since 7th grade. but we are not classmates anymore :'( yah pokoknya cerita banyak deh dia dan gue juga cerita banyaaaak sekali. trus akhirnya kita saling cerita ttg kebetean masing2 di rumah. rumah tuh udh berasa sumpek bgt ya Allah. mana ujannya on-off melulu, adek gue super annoying, being ignored by your parents, tugas numpuk aaaaaaa! tapi malemnya gue lumayan seneng gitu soalnya nonton "Are You Smarter Than a 5th Grade" man, that's the best TV show ever (lebay)! trs besok di rumah gue mau ada reuni SMAnya nyokap. ada banyak om-tante gitu hahaha jgn2 besok kayak mau puter lagu 70's ato 80's gitu kayak lagunya Chandra Darusman apa Chrisye gitu ahahahah.


Oh iya, there are a few things I want to update:


1. Kemaren pembagian raport bayangan

2. Mendadak di pelajaran Sejarah gue dapet 2 nilai 100 padahal gue gak ngerasa pernah dapet ulangan 100.taunya banyak temen2 gw yg nilanya 100 juga. makasih bu Sari :)
3. pas bagi raport, gue, Kalista, Inaz cerita2 ttg 8Elogger di dpn org tua murid hahaha malu abis sumfeh

4. pas bagi raport, gue, Kalista, Inaz, Gianty nunggu2 di dpn homebase menyambut para tante dan om

5. kemaren pas bagi raport tiba2 Akbar (koor rohis, ex7C) ngomong gini: "kangen kelas 7 deh" gue juga kangen kali bar, KANGEN BANGET!

6. Nilai raport bayangan gue yg lainnya.... hmm lumayan deh ya untuk ukuran saya udh seneng bgt dapet segitu :)

7. oh iya bu Sumi, wali kelas 8Eku tercinta suka dipanggil bu Shumiy sekarang (haha kok jadi imut gini sih namanya) dan bu Sumi suka manggil gue MIAbi. eh gak deng, hampir semua anak mulai dari di 8E sampe di osis mpk manggil gue MIAbi. hmm oke deh -_-

8. Besok tgl 25 Okt teman2ku akan banyak yg lintas budaya ke Jepang: naryn, divan, thira, anqi, rasya, rio, dan masih banyak lagi. selamat jalan teman2, bawa nama baik Indonesia dan Labschool ya!

oke deh segitu aja tulisan di blog nya ya, semoga gak capek baca posting ini haha. byeee

,Elmyra

Tidak ada komentar:

Posting Komentar