Rabu, 04 November 2009

updates! dan aku sakit :(

hey semuaaaa... gue lagi sakit nih karena kecapean berattt. soalnya tugas numpuk gilaaa:

1. Proposal geografi : MANTAP! hahaha
2. PLKJ -____-
3. Presentasi Sejarah :(((
4. Presentasi Kimia :(((
5. Observasi Pasar: masih lama, kelompoknya ber-10 trs asik2 lagi hahaha.

gara2 banyak mikirin tugas gue sariawan, kepala suka pusing ato gak kena sakit kepala hebat tiba-tiba. gue suka pulang soreeee banget jam 5 gitu. sampe rumah jam 6. puncaknya itu, gue terpaksa naik bis dari sekolah jam 5 sampe rumah jam 6. di dalam bis pada jahaaaaaat gak mau ngasih gw tempat duduk padahal gw bawa tas segede apaan tau O.o sampe rumah gw nangis (oke agak lebay) soalnya kakiku panas sakit merah merah.

badanku suka sakit sama pegel-pegel. bangun tidur tuh bawaannya gak enak. yah kayak kata orangtua gw : "anak sekolah jaman sekarang udh kayak org kantoran aja" hehehe. nyokap tadinya marahin gue gitu soalnya gw suka maksain diri. kita jadi berantem deh -_- tapi untung nyokap udh gak marah, malah nyokap minta maaf katanya gw keseringan naik bis sampe maghrib. padahal bahaya gt kan.

the GOOD news is:
gue lulus studex! Alhamdulillah :) dan akan ikut pertukaran pelajar ke SMP 13 with: Nadoa (anak alim kembaranku), Kujp, Tasyanggita, Aza. wish us luck! hope we can be good representatives :) tapi sepulangnya studex gw bakal balik ke Labsky buat ngerjain tugas2.

segini aja ya update nya! besok mau ulangan KJ sama mesti bikin artikel buat sky digest. byeee everyone C:

, Elmyra

Tidak ada komentar:

Posting Komentar