Jumat, 16 Oktober 2009

updates after UHBT

Saya kembali menulis di blog. Gimana, kangen dengan post2 gue (kayak banyak yg baca aja deh -_-) gue vakum ngeblog gara2... yah udah taulah. gara-gara UHBT (Ulangan Harian Bersama Terprogram). Haha namanya cool ya. Alhamdulillah deh udah selesai UHBTnya. uououo, ujian pertama saya di kelas 8.

yaudah nih nilai-nilai UHBT gue (ada remednya pula!):

1. Matematika -> 90.00
2. PKn-> 90.00
3. TIK-> 62.00 (what the???)
4. B. Indonesia-> 77.50
5. Biologi->98.30
6. Geografi-> 82.50
7. Sejarah->80.00
8. Ekonomi->8.50
9. B. Inggris->8.60

TIK remed what the #*@$%^$%&*^$%^$@!@$%$^ (lebay). pas ngerjain soal TIK gue udah hopeless. gue gaptek, gue gak pernah ngerti pelajaran TIK sekalipun dijelasin gurunya di depan kelas. pantes aja deh gue remed. bahasa Inggris tuh pelajaran yg paling gue suka, dan tadinya gue harap dapet 90 gitu, tapi dapet 86.00 jg udh puas :) bahasa Indonesia tuh ARGH kan gue ngerjain soalnya dalam keadaan hati senang, dan gue udah mikir "bindo insya Allah dapet 90 deh" taunya dapet...
#*@$%^$%&*^$%^$@!@$%$^ haha yaudah ah capek mikir nilai.

gue bikin Tumbrl lhooo... alamatnya: counting-the-sheep.tumblr.com tapi masih abal jadi belom saya kasih link nya. trus gue udah selesai syuting film lhooo... jadi hari ini mau ngedit film di Bintaro, doain ya hari ini selesai. minggu depan, back to normal........................ school again. urgh, what a crap. haha gadeng, I love school! I missed my class and my homebase already :)

udh segitu dulu yap saya udah mau berangkat nih... bye bye

,Elmyra

Tidak ada komentar:

Posting Komentar