Kamis, 20 Agustus 2009

updates until Ramadhan

hello everyone! miss me? hahaha gaklah -_- oh iya besok mau puasa, Sabtu 220809, jadi mohon maaf lahir dan bathin ya semuanya C: ini aktivitas saya selama puasa:

1. SCHOOL
school school school. hari pertama masuk sekolah pas bulan puasa tgl 25 Agt, kelas gue tercinta tersayangkuu-uuu-uuu (8E) bakal langsung ulangan matematik dan agama! yaampun sabar yaapppss kawan-kawan...

2. QURAN
pengen khatam Quran selama 1 bulan puasa. katanya sih kalo khatam Quran di bulan puasa gitu dapet Labstar... amin deh gue bisa dapet berhubung gue belom punya satupun.

3. Bakti Sosial
saya harus bikin program kerja bakti sosial, bareng Arkan (baksos 1), Dhirkan (baksos 2). hahaha harus mengeluarkan jurus-jurus kekreatifan (???) saya nih! padahal pas orientasi gue bikin proker wasglob, dan sekarang mesti mikir baksos. yg punya usul, please tell us yaaaw! oia I have to hold a meeting with my baksos partners, I guess.

4. Syuting film
halah sok artis lo miii -_- yah maksud gue syuting buat tugas film B. Indonesia! udah mesti selesai nih, soalnya keburu tugas lain numpuuukk!! most of the scenes of my films is taken at my lovelyyy school: Labsky! dan ada 1 scene di rumah, tapi masih gaktau lokasi syutingnya di rumah syp.

5. PLKJ
ayooo kelompok tugas PLKJ saya! semangatlah untuk berjuang membuat tugas PLKJ (alah apaaa coba) sebenernya tugas PLKJ dikumpulinnya masih lama (bertepatan sama ulangtahun gue lagi) tapi kita mesti wawancara dan nyari2 sumber gitu jadi makan waktu lama.

oke segitu aja yaaa. I am a very busy person HAHAHA gak juga sih -____- allright I want to share some pictures but later yaa lagi males meng-uploadnya. okeoke? byeeee


-Elmyra

Tidak ada komentar:

Posting Komentar