Selasa, 25 Agustus 2009

f-f-friends

hey, guys! ingin menceritakan ttg my friends nih ya harap dibaca (kalo gak mau baca................. JAHAT haha gadeng)

1. 8E
by: Ganen

I don't know why, tapi kok rasa-rasanya gue udah lumayan ny
aman di kelas ini. sebenernya tadinya gue pengen 8A, soalnya kelas A tuh selalu paling duluan. taunya gue dapet... 8E yaampun jauh ya. nama kelasnya 8Elogger lho! and we have the new-comer: Odit!! anaknya asik2 deh apalagi kalo lagi di homebased suka berisik huahaha. anak-anaknya beragam tp asik2. dan waktu bulan puasa kita belajar seharian di homebased itu asik abis. sayangnya 8E akan ganti homebased dan wali kelas :(

2. Vindhita Ratiputri
yg kiri Puput, yg kanan itu Anty
My classmate dari 7C-8E. puput ini fun, asik, kita sering chat msn berjam jam nonstop wahahaha... dan dia temen begadang gue. sepertinya kita memang jodoh sebab sering ditakdirkan kerja kelompok bareng misalnya pas bikin majalah TENT dan tugas film Pak Armat kita bareng juga lhooocc... dia suka memanggil saya Dexter dan Princess of Trash -_- yg tidak terlupakan dengannya adalah pas gue, dhyka, adel, bu Ida, ufal jenguk Puput yg lagi sakit DB! huahaha itu super cool soalnya pas kita nyampe RS taunya puput baru aja pulang dan akhirnya kita main2 di rmh puput. kelas 9 sekelas lagi ya put jadi 3 thn deh :) hey'all click here for her blog ya!

3. Dyah Suci Handayani
She's Dyah!
Her nickname is Dyah!! kita baru sekelas di 8E tapi walaupun baru kenal sebentar dyah itu asik gak ngebosenin gak sombong juga udh gitu dia pinter loh. her birthday is on January 22nd. dulu dia 7B dan saya 7C jadi gue gak tau yg namanya Dyah yg mana pas kelas 7 and I really get to know her pas orientasi, masa2 Capol, masa2 Capsis-CapMPK.dia pinter main piano lho soalnya pas orientasi dia tes bakat main piano! dia itu Ketua Umum MPK Hastha makanya Dyah itu orangnya tegas bgt kalo lagi tugas. tapi kalo lagi santai santai dia itu asik banget. read her postings ya, click!

4. Inaz ZakiaIni Inaz!
Another classmate from 8E! Inaz ini pinter banget lho terutama Matematika. nilai math dia sama gue tuh jauh gitulah hahaha.tapi Inaz seneng ngajarin gitu kalo ada yg gak ngerti. pas kelas 7 dia itu kelas 7B, sama kayak Dyah. ultahnya tgl 9 Februari. dia sekretarisnya 8E with Shara. trus Inaz paling afal kalo ada ulangan/tugas, rajin ya... anaknya asik, kalo ngomong tuh suka yg lucu-lucu, suka heboh, asik diajak ngobrol. kalo ngobrol sama dia gue suka ketawa sendiri hohoho (aduh mistis bgt mia). oh ya dia itu juga deket sama Gianty dan Kalista. gue suka manggil Inaz itu inazzzzz atau inazakia, inazztt hahaha. pokoknya enak deh sekelas sama Inaz. kalau ingin mengetahui banyak lagi ttg Inaz, click here this is her blog!

5. Dyah Ayu Karina DwiastutiKarina!
It's another Dyah! tapi dyah yang ini dipanggilnya Karina. she is my friend since we are in the 7th grade dulu kita sekelas di Ra7Chet skrg 1 kelas lagi di 8Elogger. dia punya panggilan khas yaitu Oma. she is a very good listener lho kalau cerita sama dia itu bisa lama deh hoaaha... kita sekelompok dalam bikin tgs film Pak Armat. Karina suka ngedit-ngedit foto dan dia punya rambut yang panjaaaang banget, sama kayak aku karina itu anak kedua dari 3 bersaudara, kita sama-sama punya 1 kakak cewek yg udh SMA dan sama-sama punya 1 adek cewek (senasib ya kar). trs di facebooknya ada foto yg dikomenin sampe ribuan haha. ultahnya tgl 17 April. read her blog ya!

Saya describe ttg 5 teman dulu ya. kalo ada yg mau saya describe... yah silakan ngomong aja deh huahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar