Selasa, 04 Agustus 2009

metromini nomor 72

hiya! haha gajelas ya saya mau cerita ttg metromini. yah gw lumayan seringlah naik metromini karena kakak-adik gw pulangnya jamnya sama kayak gw dan mereka ber2 selalu diutamakan untuk dijemput padahal labsky kan paling macet uuyeaah!abis naik metromini gw turun kalo ga di stadion di terminal Lebak Bulus trs jalan kaki min. 5 mnt. tapi naik metromini lumayan asik kok HAHA dan ada bbrp kejadian berkesan (halah) sewaktu gw naik metromini no. 72 jurusan Lebak Bulus- Pd. Indah Mall-Blok M...

1.Ketemu pengamen geje dan nyebelin dan (maaf) bokep: jadi kan ada pengamen cowok gitu main gitar uwooww gitulah lagunya blablablaa. abis nyanyi dia minta2in uang dan dia duduk di sebelah gue. biasanya pengamen duduknya di belakang dan kursi belakang kosong melompong cuma dia... milih duduk di sebelah gue. AH apa banget. pas di sebelah gw kan dia bawa gitar, jadinya nyempit-nyempitin. EEEE beberapa saat kemudian dia... narik-narik rok sekolah gue gue udah stress gila! lama2 dia narik terus sampe kaki gue mau kebuka yaudah gw buru2 turun aja! stress! eww

2. Ketemu anak TK cengeng yg menggemparkan bis: gue naik bis lagi adem2 gitu tiba2 ada anak TK naik bis sama mbaknya. mata anaknya merah gitu abis nangis. kayaknya dia ngambek sama mbaknya, soalnya mbaknya kayak nyoba ngerangkul dia, abis itu anaknya langsung teriak: "NGGAK MAUUUUU! AKU NGGAK MAU PULANG SAMA MBAK!!" gue dalem hati bilang: "yaudah turun aja sana pulang sendiri, selese kan masalah!" mbaknya nyoba ngebujuk dia: "jangan gitu dong, Sayang (suaranya manis dan ramah)" dia malah tambah jerit: "AKU NGGAK MAU DIPANGGIL SAYAAAAAAANG!!!" eheh kenek bisnya menjebe dan nyoba ngebujuk anak itu yaudah tambah histerislah dia. Alhamdulillah dia turun sebelum gue. hohahaha

3. Bawa infraboard sambil naik metromini: kejadiannya pas masih kelas 7 ada tugas sejarah presentasi ttg kerajaan Islam. disuruh bikin display. dan bikinnya susah baaaangeeeet, semaleman gue nyelesainnya! ukuran infraboardnya lumayan gede gak kayak infraboard biasa. pas presentasi gw udh super semangat banget, dan cuma dapet nilai... 80!! padahal kelompok lain nilainya min. 85! hohaaa kejam ya! hiks gue udh sebel setengah mati. sialnya, gue gabisa dijemput (lupa kenapa). makanya gw mau titip sama anggota kelompok gw buat bawa pulang infraboard jumbo itu. tapi gw cariin udh pulang semua -_- yaudah terpaksa gue oooh why why meee???

haha ceritanya lumayan panjang. gue naik metromini, dan yg kosong cuma di depan. keneknya baik gitu jadi, semua bangku di bagian depan ditempati oleh saya dan infraboard. yaudah asik2 gitu sepanjang perjalanan. cuma ada bbrp org gitu ngeliatin gue karena infraboard ukuran XL itu! huh ga pernah liat infraboard apa??? akhirnya bis nyampe di Lebak Bulus dan gw turun di stadion, tiba2... HUJAN TURUN! ga kepikir gmn caranya bawa infraboard sambil ujan2an. gw ga bawa PAYUNG (mhahah sengaja gw gedein haha, piss), dan infraboard menjadi payung darurat. ini sih namanya sedia INFRABOARD sebelum HUJAN haha lucu abis -_______________________-

yg bikin gw super sedih adalah... tempelan di infraboardnya copot dan basah. pas jalan kaki gw nangis. soalnya tempelan di infraboard berjatuhan ke tanah, makanya gw pungutin dan masukin ke kantong. kerja keras gue... walaupun sempet benci cuma dikasih nilai 80 ga tega juga gw liatnya ancur gitu aja. sampe rumah, gw ganti baju dan... nangis lagi haha maaf ya sedikit emosional.

yaudah 3 kejadian aja seputar saya dan metromini huahuaaa... kok gw nemunya hampir siaaaal melulu ya hahaha! kadang2 gw pengen satu bis sama artis gitu (ngarep amat -,-) itu sih asik namanya. kalo lagi naik metromini gw suka ngomel2 sendiri! pemerintah memperbaiki sarana umum dong! oke lah udh ada busway, cuma kayaknya bis2 metromini gitu diperhatiin juga deh. bus stop-nya crowded dan gak rapi amat. kalo mau ada busway jgn sampe bikin macet! lagian angkutan umum juga bermanfaat ngurangin polusi kok!! hhhsshshsh yaudah ya, bye byeee!!

-Elmyra, the metromini girl (???)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar