Sabtu, 01 Agustus 2009

fun friday

friday ada.... expo ekskul and it's super fun man! bukan gara2 gaada pelajaran ya (wakaka) tapi karena emang seru gitulah ya. pagi2 itu gw nyampe sekolah jam 5.20, dan langsung ke stand gitar tercinta, tapi temen2 ekskul gitar tercinta gw belom pada dateng! jadi gw cuma ngobrol2 sama lia camilia dan memuja-muji stand2 ekskul lain.

pas mau lari pagi, gw, kidung, miranda, zaren, eki, arkan, dan anak2 gitar lainnya perang mulut syp yg ga lari pagi dan beresin stand... akhirnya yg ga lari pagi zaren sama miranda! huaaa lucky ya you two! GADENG lari paginya lumayan fun juga, larinya per ekskul, ada pengarahan ttg keamanan sekolah, dll. and other stuff but it's not too important to tell ya.

e e eee abis gw selesai lari pagi, stand gitar udh keren abis men!! udh dipasang backdrop huahaha makasih ya pak ahong yg udh bikin backdrop secara............................. GRATIS!! dan gw duduk di lantai plaza sambil ngedengerin debat caketum MPK antar... dyah dan selmaaaa!!! jeng jeng... sambil nonton gw sama nadifa diskusi gitu, kira2 syp ketum MPK kita nanti??? tunggu jawabannya, segera! (gajelas)

tralala trilili... ada banyak sekali acara2. marawis, band-band, dll. dan jujur band-nya anak2 labsky itu keren2! meskipun amatir dan baru ngeband, cuma gw akuin udh keren banget!! trus ada debat caketum OSIS, deina melawan fachri! hore hore, haha agak berisik gitu pas debat osis jadi gw ga gitu denger. akh... beberapa saat setelah debat caketum osis adalah makan siang dan gw udh laper banget. abis makan siang kan solat, cuma saya lagi gak solat jadi gw berubah menjadi... trash girl, haha ga juga sih. bantu2 kakak osis ngebersihin plaza. gatel bgt liat sampah berserakan pengen gw gigit!! (???)

abis itu cuma ada band2 lagi dan pertunjukan dari tiap ekskul. nah gitar tampil pake lagu Aud Lang Syne (gini ga sih nulisnya?) haha snap! gw ga ikutan, padahal gw udh bisa kunci lagunya! man! hari semakin sore... gw beresin stand gitar dan bawa semua hiasannya ke ruang BK-Musik Lt.3. berattt bangettt itu gw bawa kain dan display dan segala macemnya. trus gw bantuin anak2 jurnal ngeberesin standnya, dan jalan2 sama adel puput nisya dll karena nungguin my mommy selesai dari pertemuan orangtua.

eheh nyokap gw udh selesai, nyokap langsung cerita blablabla... ya, wali kelas kamu baik banget ya, eh pak ukim lucu banget ya, haha gitu2lah huahahaa... temen2 gw yg lain pada siap2 mau dream smart sementara gw ga ikutan dream smart. kenapa??? karena gw ga punya labstar satupun atau labsbassador satupun. kenapa tidak??? tanyakanlah pada rumput yang bergoyang (sori naryn, pinjem bahasa lo yak). iya iya the fact is I'm not smart enough, to get the labstar okay??? better luck next time

gak tau kenapa, pas pulang sampai rumah, I feel like, so lonely, so sad. iyalah kakak gw sama adek gw kan selalu sibuk main sendiri2 ato ngga main berdua.nyokap langsung sibuk ngutak-ngatik kerjaannya di komputer. ayah gue?? don't ask! pulangnya aja malem banget. dan kalo gw ol fb ato msn pasti sepi, temen2 gw ikutan dreams smart semua!! untuk menghibur hati gw, gw ngabisin sisa malem itu dengan main Wii. haha stress ~.~ sebenernya gara2 dari kemaren gw mau main Wii cuma selalu dikuasai kakak gw. dan gw baca novel, tidur deh. entah kenapa rasa sedih dan lonely itu masih ada di hati gw sampe sekarang.

-Elmyra, in her lonely-ness

Tidak ada komentar:

Posting Komentar