Kamis, 13 Agustus 2009

tommorow: lalinju

oh man! ga kerasa banget tau2 besok udah lalinju aja! dari kemaren udh nyiapin lalinju sampe pulang sore dan capek. tommorow is the big day! hari yang udah gw perjuangkan sejak LDKS, sejak bulan April 2009 sampe sekarang. Maaf ya, gue mengekspresikannya agak lebay, cuma bener. kalo gue flashback ke masa2 kelas 7, gue selalu pengen banget jadi OSIS. haha. and... tommorow is the moment I've been waiting for.

FYI, I am calon koor bakti sosial. hahaha agak jauh ya soalnya kan gue mau jadi wawasan global 2. but it's okay. gw ngehargain Fachri,Deina, Arvin, sama Pak Hari yg udh ngasih kepercayaan itu ke gue. I'll do my best. gw bakal mengemban kepercayaan itu bersama Arkan (calon baksos 1) dan Dhirkan (calon baksos 2). oia and speaking about lalinju, dari kemaren kita udh latihan formasi lhoo! lumayan capek sih. cuma bagi gue, semua itu dibawa fun aja. panas matahari dan hausnya dibawa seneng aja.

huaaaa sudah dulu yapp! segini saja. soalnyanyanyaaa... gue mesti istirahat. besok mesti bangun jam 3 kurang gitu. and my momma nyuruh gue tidur jam 19.30 hahah gilee itu sih jam tidur gue pas masih TK! okok gue juga berdoa semoga semuanya kuat pas lalinju, AMIN! semoga gaada yg capek, cedera, atau apapun juga. good luck everyone :)

-Elmyra

Tidak ada komentar:

Posting Komentar