Kamis, 30 Juli 2009

kebodohan

nggak tahu kenapa sejak dulu saya itu adalah............................. org yg selalu jadi bahan untuk dijail-jailin. sialnya gw selalu percaya apa kata orang. kalo kata seseorang dia benci saya, pasti saya pikirin terus, padahal mungkin orang itu bercanda. yaudah lanjut ya! let's skip this part

gw pusing dan capek abis ngebikin stand expo excull, dan gw lagi nyari foto guitar legends (john lennon, santana, dll) dan lagi nyarin lagu2 the beatles kata nyokap gw booming huahahah. terus gw ol msn, pm nya anty kayak gini: besok gamasuk. dan...

Mia says:
*besok knp gamasuk tey?
Anty says:
*iya nih, izin
Mia says:
*sick?
*going somewhere? holywood maybe?
Anty says:
*jogjga

pernah denger sih kata anty dia mau ke jogja terus...

Mia says:
*oh... will miss ya! hahah
Anty says:
*miss ya too!
*gue pindah sekolah mi hhehe
Mia says:
*anty boong abis
Anty says:
*ngga hahaha
Mia says:
*no, you're lying. you are not going to transfered to another school NOT in jogja okay?
Anty says:
*yeee, lo tanya puput deh
Mia says:
*ANTY BOONG
*ok gw bakal tanya puput skrg
Anty says:
*loh? kok?
*oke

gw langsung nge-klik Vindhita dan...

Mia says:
*pindhite anty mo pindah sekolah ya pin?
Vindhita says:
*IYAAAAAAAAAA HUHU GW NANGIS PAS ANTY BILANG KE GW :'( :'( :'(
Mia says:
*BOONG ABIS BOONG BOONG BOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOONG
*haha lbhaay
Vindhita says:
*GA PERCAYA???????!!!!!!!!!!!
Mia says:
*percaya juga dikit
Vindhita says:
*blm lama ini kan gw ke rumah anty, terus anty bilang kalo dia mau pindah sekolah. nah terus nyokapnya juga bilang gitu ke gw

ya Allah lo bayangin dong. gw abis capek ngebikin stand dan gw sampe rumah jam setengah 6, tiba2 ada berita temen gw mau pindah ke JOGJA? what de??

Mia says:
*:'( :'( kpn lo pindah?
Anty says:
*besok atau ngga senin
Mia says:
*ANTY KENAPA BARU BILANG?
Anty says:
*HAHAH KARENA GA PENTING
Mia says:
*PENTING PENTING
Anty says:
*HAHAHA LOVE YOU MIA

stress gw. rasanya pengen nangis cuma gaenak ada adek gw nanti gw dihujat lagi sama dia (wakakak peace). beberapa saat kemudian.

Anty says:
*please read my om
*PM

pm nya anty: MIA READ THIS: i'm lying

Mia says:
*ANTY BOONG KAN
Anty says:
*HAHAHAHA GUE KERJA SAMA, SAMA PUPUT
*HAHAHAH BUAT NGEBOONGIN LO
Mia says:
*ANTYYYYYY HUAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA JAHAT I'M YOUR BFF
Anty says:
*HHAHAHAHAHHAHAHAHA LOVE YOU MIA
*I WAS JUST KIDDING

gw DITIPU. waaah 2 anak itu bersekongkol! okay, gw udh bilang kan kalo gw ini orgnya cukup bodoh dan mudah sekali dibodohi (yg baca harap jgn membodohi saya). yaudah abis gw tau ternyata gw diboongi gw NGAKAK. well, I still have to learn a lot to be a "human".

-Elmyra, feelin SOOO STUPID HUAHAHA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar