Selasa, 25 Agustus 2009

cerita untuk hari ini

hello, izinkan saya berbagi cerita (apasih???) di sekolah is pretty normal today. cuma sebelum pulang diskusi-diskusi gitu sama arkan dan dhirkan, jadi gue nyampe rumah jam setengah 4 (harusnya jam 2). baru sebentar di rumah EEE udh mesti les. yg dateng les cuma ber-2 gitu hahaha -_- selama les gue ngantuk paaaraaah untung gurunya gk apa2. pas yg lain bukpus gue dikasih kolak pisang ubi gitu, dan tidur di ruang kantor tempat les saking ngantuknya.

pas lagi di lift (gue lesnya di gedung poins square) gue ditelpon supir katanya mobilnya masih di Cinere ngejemput kakak gue AHH yaudah terpaksa gue jalan kaki pulang daripada nunggu mobil gue nyampe dari Cinere bakal lama. mana gelap, udah maghrib. banyak mas2 dan mbak2 nongkrong gitu. ada anak2 kampung main petasan. cuma yg bikin gw sedih, di jalan pulang gue ngeliat ada anak gitu umurnya 4 ato nggak 5 tahun ngangkut karung sambil mungutin sampah. kasian ya, anak sekecil itu... waktu gw masih umur 5 sih jangankan kerja deh, ke kamar mandi sendiri aja gak berani.

sampe rumah gue nyari2 hp gw gitu kan. GAK ADA. di tas gak ada, di mobil gak ada, dimanamana gak ada. AAAAA -_- gue udh super panik, dan disuruh nyokap mandi dulu, trs nyokap janji mau nyariin. eh pas di kamar mandi, ada conversation seperti ini:

mbak: "untung aja hpnya kak mia ketemu"
ibu: "iya nih, mia ckck... hpnya ketemu padahal tadi udah panik. biasa deh mia suka heri-heri"
mbak: "heri heri?"
ibu: "iya, heri HEboh sendiRI. hehe. kan pas perpisahan kelas 7 mia dapet penghargaan anak terheri di kelasnya"

yaampun ibuuu -_- bangga banget anaknya dapet penghargaan terheri pas refleksi 7C -.- but I am really glad! HP gw ketemu meeen ESIA 199 rb yaa mungkin esia keluaran paling pertama terserah deh mau katain abal, whateverlah yg jelas gue seneeeng! love ya, mom!

malem2nya gw shock. katanya besok mau ada ulangan geografi???

moral yang bisa dipetik:
1. bersyukurlah kita masih punya orangtua, punya rumah, hidup berkecukupan. gimana kalo kita mesti jadi pemulung sejak kecil? sedih banget kan.
2. jangan suka HERI. kayak gue ehehe :D

byeee!
-Elmyra, HERI girl

Tidak ada komentar:

Posting Komentar