Minggu, 26 Juli 2009

stressed out

hey blogstaaaahh! hahah sori bahasa gw sedikit alay ya karena gitulah ciri2 org stress suka alay sendiri -.- ya pokoknya today is Sunday and it's suppose to be a very very fun day, because today is weekend, tapi ini sih sama sekali gaasik yaaa huh

awalnya sih asik2 aja, tadi pagi gw ke Bona Indah Photo mau nyetak foto keluarga sama foto masa kecil gw buat tugas biology miss lesi. abis itu menjebe kakak, adik, dan nyokap gw ke PIM sekalian gw beli bahan2 dasar buat bikin tgs biology. and maaan it was so much fun at PIM! yeehaaa udh lumayan lama sejak gw gak ke PIM jadi harap maklum sedikit norak ya. gue cuma beli infraboard sama hiasan2 buat display gitu.

pulang dari PIM jam 16.00 sampe rumah gw sama kakak adik gw nonton tv dulu gitu lagi asik2 gw tiba2 kepikir tugas. DAMN! tugasnya banyak abis meeeeen!!!

1. Worksheet Matematika Pak Cep Andi, dan soal2 di worksheet belom diajarin

2. English Miss Lilis bikin summary tentang penelitian kita terhadap bakat teman

3. PKn Bu Ruslina, ngerjain soal2 ttg Pancasila dan itu susah abis

4. Sejarah Bu Sari, ngerjain soal sama ngisi portofolio di buku

KURANG STRESS APALAGI COBA? HAHAHAH oke deh gw sedikit melebay-lebaykan. Alhamdulillah sekarang yg udh gw kerjain English doang yg baru selesai. PKn sama Sejarah belom gw kerjain sampe selesai, yah udh lebih dari setengahnya lah.

MATH, dan math itu musingin banget tentang pascal's triangle. gw aja gak ngerti apaan tuh pascal's triangle tiba2 disuruh ngerjain. untung aja guru matematika kakak gw mampir ke rumah jadi gw belajar dikit. cuma sekarang gw lupa rumusnya apa tadi yg diajarin. ARGH!! yaudah sabar sabaaaarrr... masa nyokap gw nyuruh gw tanya kakak, cuma kakak gw mau ke poins square dan bokap lagi meeting ga bisa bantu. yaaah gimana dong nasib gue??? -___________- yaampun sejak dulu gw ga pernah bisa akur sama matematika

-Elmyra: the stressed one

Tidak ada komentar:

Posting Komentar