Senin, 27 Juli 2009

posting before bedtime

there's 1 hour and 10 minutes before my bedtime, so I decided to write this post. karena gw gatau sebelum tidur mau ngapain. ada tugas sih, cuma udh mau selesailah. olala... these days gw happy sekali di sekolah nggak tahu kenapa. yah gitu kan? tujuan kita sekolah emang supaya kita happy bukan cuma supaya kita pinter (alah sok bgt bahasa gw -.-)

oh ya gw mau ngucapin congratulations untuk: fachri, deina, dyah, selma karena sudah terpilih menjadi CAKETUM 09 ya! selamaaaat!! gw bener2 bingung milih antara fachri-deina dan dyah-selma ya abis bagus semua sih! jujur, gw gabakal sanggup jadi ketum. jadi caketum aja gw belom tentu sanggup meeen, jadi pemimpin nggak mudah. semua kesalahan pemimpin adalah pertanggungjawaban di akhirat nanti. hari ini fachri pake jas sama peci, dyah, deina, selma pake kebaya gitu ya maybe gatau nama bajunya apa. dan... tentu saja selempang CAKETUM 09.

satu lagi... kok pada suka banget sama omegle sih? gw baru aja nyoba tadi sore, cuma gw masih belom tau serunya apa, hahaha... yaudah mungkin nanti weekend gw coba omegle lagi. tadi gw sempet chat sama berapa org gitu lupa. yg gw inget: 1. mahasiswa PhD di Sheffield, Inggris (wesss), cuma dia malah curhat ke gw kalo dia capek kuliah dan dia capek kerja part-time. karena bosen dengerin dia curhat gw... disconnect hahah maaf ya mister! 2. orang korea. ih apabanget ini org, masa kan dia bilang dia dari korea, trs gw bilang: "I'm not so sure where korea is" eh abis itu dia ngetik: asl? (ini artinya dia bosen ya??) dan disconnect. 3. orang taiwan. gw cuma chat bentar sama dia trs disconnect karenaaaa gw udh disuruh stop sama nyokap.

HEY! gw ngetik post ini dalam 15 menit! berarti tinggal 55 menit menuju waktu tidur saya! yaudah ya gw siap2 buat besok and... sleep! zzzzzzzz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar