Rabu, 22 Juli 2009

perfect perfect day

tired. that's what I'm feelin right now. yah lo bayangin aja dong (gamau bayangin juga gapapa HAHA) gw berangkat dari rumah jam 5.25 krn kakak gw mau MOS jadi gw berangkat lebih awal. sampe sekolah jam 5.40 itu supir gw ngebut meeeen! di labsky aja lampu belom dinyalain ya Allah ckck -_-

the rest of the day is OK I guess. apalagi English woohoo itu suppa fun deh game nya Miss Lilis haha. pak Ahong juga asik haha kan gini kita mau belajar recorder sopran, terus...
Pak Ahong: Kalian tahu apa itu sopran?
8E: Ga tau Paak
PAk Ahong: Itu lho. selalu baik dengan orang lain, bicara yg baik2
8E: itu sih sopan Pak. AAAAAA lucu banget pak -.-
HAHAHA kocak. OK ini biasa aja, tapi pas gw denger gw ngakak. abis itu biologi bu Sumi atau bu Mia (hey! namanya sama kayak gue) kayak mempelajari anatomi tumbuhan gitu kan lewat mikroskop. nah kita harus amatsangathati-hati sebab ada 30 lensa objek, cuma 4 yg bakal dipelajari. tapi kalo kita mecahin satu lensa aja, itu dendanya Rp 1 juta lebih! ckck... haha untung aja aman2 gitu deh di lab gaada yg pecah prang

pulang sekolah kan gw hrs ekskul gitar. nah gw ngajak kidung gitar bareng taunya dia udh mau pulang. gw nyari zaren ga ketemu2. yaudah gw sama mirandakuu gitar ber2 saja sama anak2 cowok lain HAHA tapi dikit sih. dibagiin kaos ekskul gitar WOOHOO dan ngebahas rencana expo excull gitar nanti tgl 31 Juli. gw disuruh jadi PJ stand ya Allah haha yaudah gapapalah.

pas pulang nyokap nelpon katanya krn udh kesorean gw ga usah les hari ini. nah gw udh mau berjingkrak2 senang soalnya gw capek bgt mameen yoow. gw pulang naik taxi berdua farah, tapi farah turun di rumahnya di PI, gw pulang sampe lebak bulus. eh sampe rumah nyokap malah nyuruh gw siap2 les. AAAAHHH males. udh gitu sampe tempat les yg lain pada ngejekin kakak gw sama gw soalnya kita suka telat dateng les. abis itu gw dikatain suka sama *peep* dan gw cinta mati sama *peep* (org yg sama). males kan hua. abis itu belajar tentang MENGINGAT ANGKA - ANGKA. trus tiap kali ada kata ANGKA tmn2 gw bakal ganti kata itu dgn si *peep* tadi.

abis les selesai gw udh babak belur hahah. udh gitu kakak gw kayak masih pengen nyari2 jambu buat makan siang MOS nya besok. eee gw disuruh ikut nyari lalalaa... di giant tuh kakakgw minta jambu air sama mas2nya katanya udh abis. nah krn gaada gw sama kakak gw turun dari giant ke lantai dasar. eh di lantai dasar nyokap telp: "naik lagi ke supermarket! tanya ada jambu klutuk apa nggak! kalo gaada jambu air mungkin ada yg klutuk!" ya Allah, yaudah gw sama kakak gw naik lagi. nanyain jambu klutuk. GAADA JUGA. OHMY KEREN ABIS YA. gw sama kakak gw pulang kan. di luar HUJAN. aduh kurang perfect apalagi cobaaaa -____- pas mau keluar gw ngelewatin A&W ada bau fried chicken apa fried nugget gitu sama burger. gw teringat gw beloooom makaaaaaaan.

yaudah sekian deh cerita tentang betapa perfectnya hari gw ini. gw capek. mau siap2 buat besok dan tidur. okay, byeee

-Elmyra, feelin stupid and freaky


Tidak ada komentar:

Posting Komentar