Minggu, 19 Juli 2009

these days

murid2 kls 8 sekarang sedang GEMPAR MELEDAK BUM BUM BUM (ga segitunya juga sih -.-) ada tugas bikin film! haha nahlo? ini tugasnya pak armat. kayaknya sih bakal asik gue aja belom pernah bikin film hahaha tugas bikin film ini bakal l-a-m-a sampe bulan september gitu waww ckck lama ya? sama kayak bikin majalah.sayaa sekelompok sama: puput, miranda, oma karina, sabilal, gilang, ariandhika

gw sih udh bilang terserahlah gw mau disuruh jadi tukang ngetik lah, tukang bikin naskah lah, tukang bawain kamera lah, sampe tukang bikinin minum (?) juga gapapa asal gue ga disuruh jadi kameramen ataupun mengedit film. HELLO? gamau filmnya ancur kan? haha kita udh lumayan dapetlah latar belakang ceritanya semoga lancar deh amin amin

hiyaa sekarang nih gw lagi mau menargetkan belajar tiap malem gitu cumaaa ARGH susah abis yegak? lagian gw mikirinnya ONLINE terus lalala... but I'll try. seriously, I will try. 1 minggu sekolah aja udh lumayan banyak tugas. yaah ga banyak2 juga sih tapi bagi gw 1 tugas aja udh memberatkan! hmm apalagi ya? ohya sekarang gw lagi mencoba untuk dekat dgn 8E (emang ga deket??) ya ga gitu juga sih, maksudnya ya gue pengen lebih deket sama tmn2 satu kelas, get to know them better. kita kan bakal bareng2 trus 1 tahun!

one more exciting thing is: EXPO EXCULL! ohyea it's fun man!! gw bakal tetep ngelanjutin gitar sama bhs jepang gitulah. semoga bakal diadain perjalanan ke jepang gitu. kalo ada sih gw udh pengen ikut HUAHIAYO. expo excull itu kayak buat mempromosikan excull2 di labsky kepada the new comers, the seven graders. bakal ada stand2 gitu deh HUA yaudah semoga bnyk yg mau daftar guitar and japan! apa yg bikin expo excull asik salah satunya yaa gitu deh rame abis mau sampe ada acara2 di atas panggung segala. asik woy!

............. and the last thing is: WELCOME TO THE SEVENTH GRADERS haha kayaknya gw udh pernah bilang deh. ya selamat ya skrg udh jadi anak labschool means harus lebih rajin, lebih baik dari sebelumnya. and and sebentar lagi mau ada PEMILOS (pemilihan ketua umum OSIS MPK), bakal di vote gitu syp yg cocok menjadi caketum osis dan mpk. gue belom tahu syp yg bakal terpilih nanti, tapi gw berdoa aja semoga ketum osis mpk itu bakal bisa membanggakan Labschool, membawa nama Labschool dan memajukannya. amin!

Tschüss

-Elmyra.

note: tschuss means "sampai jumpa" in Germany. haha found it in Google Translate

Tidak ada komentar:

Posting Komentar