Senin, 21 September 2009

what I did this holiday

hey! maaf ya sudah lama tidak posting. mohon maaf lahir bathin juga ya C: (telat!) yaudah sekarang saya mau cerita ttg Libur Lebaran 1430 H. pas Lebaran ini, gue di Jakarta aja, soalnya mau keliling2 ke rumah saudara2 bokap. rumahnya di daerah Jakarta-Depok semua.

pas hari pertama Lebaran, solat Ied di Stadion Lebak Bulus. terus ke rumah Eyang, sungkeman deh sama Eyang Uti. sungkeman tuh kayak minta maaf sama minta doa sama Eyang. gue cucu yg baik kaaaan (apadeh -_-). trs cabut ke rumah sodara-sodara dari sisi Ayah, jadi sodara2 Eyang Uti sama Alm. Eyang Kakung trs ke makam. pas di makam sedih gitu jd inget mati. and about my angpaos............. gue gak tau dapet uang brp soalnya tiap dikasih amplop pasti diambil my mommy. haaa yasudahlah saya sudah dikasih banya THR sama Labschool -______-

my mbak duaduanya pulkam dan sepertinya tdk balik lagi! mbak gue yg jago masak (gileee masakannya super duper enak) bilangnya udh gak sanggup kerja, tapi mbak gue yg 1 lagi yg baik bgt bgtan bilangnya mau balik tapi sampe sekarang belum ke rumah gue lagi. yeah I have to help my mom to do all the chores. so far, gue udah nyapu, ngepel, nyetrika, nyuci piring, nyapu teras, ngejemur baju, dan yg paling gue gak suka............................ BERSIHIN KAMAR MANDI! aduh ya Allah, gue shock bagaikan tersambar petir di siang bolong (lebay) pas nyokap nyuruh bersihin kamar mandi. mulai dari kloset sampe ke ubin ubinnya mesti disikat. trs pas gue lagi mau bersih2 kamar mandi....... ADA KELABANG MATI DIKERUBUTIN SEMUT! toeeeng pingsan lah gue (gakdeng).

selain melakukan hal-hal di atas tadi, saya juga.... mengerjakan tugas! hohoho. ada tgs Bindo, OR, TIK, SR, THR, THL (knp disingkat semua??) bindo sama OR sih udh selesai. cuma TIK nih aaargh. THL gue udh selesai setelah les sama guruku tersayang yg mau ditelepon kapan saja. tapi THR nih belom semuanya dikerjain. wish me luck ya guys :) masuk sekolah bbrp hari lagi! I already miss Labschool, 8E, Hastha, I miss my teachers and my a-w-e-s-o-m-e friends!

,Elmyra

Tidak ada komentar:

Posting Komentar