Sabtu, 11 Juli 2009

I have a dream...

A few days ago, I have a very odd dream. Mimpi yg sangat aneh hmm tidak tahu pertanda apa. biasanya kan mimpi itu suatu pertanda ya, misalnya mimpi ketemu prince charming pertanda kita mau segera mendapat pacar (mungkin, haha i don't know). tapi yg ini mimpinya gajelas, dan semoga bukan pertanda apa-apa.

Pas gue mimpi, gue lagi duduk di meja makan sambil sarapan dan nonton TV (di rmh gue meja makan sama ruang TV ga ada pembatasnya). kayaknya lagi nonton E! Channel acaranya E! News. dan pembawa acaranya bilang (pake bhs Indonesia haha ada gitu ya acara di E! yg pake b. indo) "di kabarkan bahwa 5 pemain film Harry Potter seri terbaru, yaitu Harry Potter and the Half-Blood Prince, terjangkit penyakit flu babi yang berasal dari virus H1N1." cuma ga disebutin syp aja pemainnya yg kena flu babi.

Nah, gue beli DVD harry potter and the half-blood prince dan nonton di kamar nyokap gw (ceritanya di dalam mimpi itu) tiba-tiba muncul sebuah scene dalam TV. jadi ada 5 org berjubah dgn kerudung menutupi kepala, jadi mukanya ga keliatan jelas. mereka lagi duduk di pondoknya Hagrid. mereka ngobrol2 pake bahasa apa gajelas cuma kedengeran suara mereka kayak gini: "nyem nyem nyem nyem" (apa lagi makan ya?). tiba2 kamera menyorot muka salah satu dari mereka. mukanya sama persis kayak manusia tetapi HIDUNG MEREKA ADALAH HIDUNG BABI YG PERSIS SEPERTI HIDUNG BABI ASLI. gue pikir dalem hati: "ckck... pantes aja ada pemain film harry potter yg kena flu babi, org filmnya aja pake babi asli gini kok."

Tiba-tiba kedengeran suara grasak-grusuk kayak suara org lagi jalan di atas rumput. ke-5 org (atau ke-5 babi) itu panik dan langsung berdiri. ada 1 org yg ngebuka pintu belakang sambil teriak2 : "Come on! Hurry! We don't want to be seen!" mereka berhasil keluar dari pondok Hagrid. ada org yg masuk yaitu... Professor McGonagall (gini bukan sih nulisnya?). dia ngeliat2 pondok Hagrid dgn curiga. tapi dia gabisa nemuin syp2, krn kelima org atau babi itu udh keluar. tiba2 di layar ada tulisan: The End.


HIYYAAA! ending-nya gajelas beudh. haha mungkin ini pertanda supaya saya segera nonton film harry potter 6. jahaahah nanti ya... because to be honest I'm not a harry potter fan. dan setelah gw bangun dari mimpi itu gw tau kalo pemain film harry potter yg kena flu babi adalah... RUPERT GRINT! wah wah wah... tapi gw baca di Kompas kalo rupert udh sembuh dan menyatakan siap beraktivitas kembali. bagus deh kalo begitu, mr rupert grint :D:D


segitu aja ya... maaf kalo postingannya ABAL jhahaha... oia satu hal lagi: I MISS FROZEN FANTA TERRIBLY. skrg udh kebayang gimana rasanya satu gelas besar frozen fanta hmm huaaa udh gasabar. counternya di poins square tutup krn poins square kebakaran. Ya Allah, semoga counternya cepet buka, dan bukakanlah pintu hati Ibu saya jadi beliau mau membelikan saya frozen fanta, Amin.

-Elmyra

Tidak ada komentar:

Posting Komentar